Posted by: theriefna | December 20, 2008

Kelahiran-ku

Rabu pagi itu gue pertama kali membuka mata dengan pala pusing. Rasanya sakit banget keluar dari perut ibu. Lebih sakit dari sakit hati. Ya iyalah keluarnya bukan dari lubang hati….?_?

images1Gue lalu meraba-raba badan gue sendiri (dan gue baru menyadari ternyata gue adalah seorang lelaki). Gue panas tinggi. Oh great …. sekarang gue ada di dunia… tepat 25 tahun yang silam, tanggal 22 mei… oh… semua orang memandang gue.

Gue berterimakasih banget sama alm. ibu Subadria dan bapak Sudiono yang rela punya anak cakep n lucu,, he..he.. Narsis.

Samsul Arifin itu nama gue. Bisa dipanggil Arief atau Ipin. Gue anak ke dua dari 4 bersaudara.

Setelah lulus kuliah D3 di Unsoed Purwokerto sekarang gue ngelanjutin di ITB, Bandung. Kesibukan sue saat ini buanyak banget, salah satunya ngitungin berapa sisik yang dimiliki oleh satu ikan… he..he.. SECARA gue ngambil jurusan perikanan gitoe..

Oia… gue belum bisa ceritain tentang cewe gue. Pokonya gue udah punya cewe yang sangat menyayangi gue. Meskipun gue jarang mengekspresikan perasaan gue. Soalnya cewe n cowo itu beda. Men are from mars and woman from venus. karena dari dua planet yang berbeda gue dan cewe gue saling mengerti.

thanks


Leave a Reply

Categories

